Sosok Shoumaya Tazkiyyah, Artis Inisial ST yang Diduga Terlibat Prostitusi Online, Siapa Inisial MA?

  • Whatsapp
Artis Shoumaya Tazkiyyah. [Foto: Instagram @slovers_jakarta]
Bagikan Artikel Ini
  • 7
    Dibagikan

JurnalNews.id – Dua wanita berinisial ST dan MA yang ditangkap Polisi di Hotel Sun Lake, Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu (25/11/2020) malam. Dua wanita yang mengaku sebagai dan bintang film dan selebgram itu diduga terlibat prostitusi online.

Alhasil, publik langsung menduga-duga jika sosok ST adalah Shoumaya Tazkiyyah

Lihat Juga

Nama Shoumaya Tazkiyyah langsung menjadi sorotan publik setelah polisi mengungkapkan artis yang ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi tersebut memiliki inisial ST.

Hebohnya publik berdasarkan informasi awal artis yang ditangkap berisisial ST dan pernah berakting di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Sorotanpun mengarah pada nama Shoumaya Tazkiyyah yang memang pernah membintangi sinetron tersebut.

Dikutip dari Tribunnews, karena menjadi bahan gunjingan, akun Shoumaya Tazkiyyah pun mendadak hilang dari Instagram dan yang bersangkutan belum bisa dimintai konfirmasi.

Padahal perempuan berusia 26 tahun ini memiliki banyak followers di akun instagram @shoumayatazkiyyah lantaran memang terkenal sebagai artis sinetron.

Lalu siapa sebenarnya sosok Shoumaya Tazkiyyah? Berikut profil Shoumaya Tazkiyyah yang dirangkum dari berbagai sumber.

Shoumaya Tazkiyyah merupakan seorang artis peran kelahiran Bogor 25 Juni 1994. Ia memiliki nama panggilan Maya.

Maya mengawali karier di dunia modelling pada 2015, Shoumaya Tazkiyyah kemudian merambah dunia sinetron. Ia membintangi sinetron pertamanya, Kambing Genit.

Selain Kambing Genit, Maya juga pernah membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh hingga film berjudul Aib #Cyberbully.

Saat ini ia sedang terlibat dalam sinetron terbarunya yakni Bawang Merah Berkulit Putih tayang di ANTV di 2020.

Sebagai artis peran Shoumaya Tazkiyyah pernah tampil dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Aib #Cyberbully. Dalam film itu, ia berperan sebagai Ciska.

Siapa MA?
Selain Shoumaya Tazkiyyah yang diduga menjadi artis yang diamankan Polsek Tanjung Priok atas dugaan prostitusi online, ada juga yang berinisial MA.

Dikutip dari harian Jogja, MA diduga adalah pedangdut asal Jogja Mareta Angel. Warganet pun mencurigai Mareta Angel terlibat prostitusi online. Nama biduan seksi asal Jogja Mareta Angel mendadak ramai diperbincangkan

Ia dikaitkan dengan kasus tersebut hingga akun Instagram miliknya diserbu beragam komentar warganet. Mereka menudingnya sebagai sosok di balik artis berinisial MA yang ditangkap Polsek Tanjung Priok.

Di Instagram, perempuan yang kerap membagikan foto seksi ini mengunggah potret dirinya tengah bersantai mengenakan pakaian seksi.

“Kalau katanya sih ada yang bulat tapi bukan tekat,” tulis dia dalam keterangan fotonya di Instagram, Kamis (26/11/2020).

Laman Instagram Mareta Angel pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menduga inisial MA yang masih disembunyikan identitasnya itu adalah Mareta Angel.

“MA???,” komentar akun @yandesuradnyana.

“Artis prostitusi MA?,” sambung akun @taygusmao.

“Memang ini guys orangnya, kok masih bisa up foto,” sahut akun @baguz_zetya.

Mareta Angel. [Foto: Instagram @mareta_angelreal]

Sebelumnya, polisi mengamankan empat orang dalam penggrebekan yang dilakukan di Hotel Sunlake Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu (25/11/2020).

Kasus prostitusi di kalangan artis menjadi catatan kelam bagi dunia hiburan Tanah Air. Dalam lima tahun terakhir, kasus prostitusi online telah menyeret sejumlah nama artis terkenal.

Pada Januari 2019, artis Vanessa Angel ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi. Ini menjadi salah satu kasus prostitusi paling menggemparkan yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air. [***]

Berita Terkait

Google News