Southampton Vs Liverpool: Kutukan Awal Tahun The Reds Tetap Langgeng

  • Whatsapp
Danny Ings usai membobol gawang Liverpool saat laga baru berjalan dua menit pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021, Senin 4 Januari 2021 waktu setempat atau Selasa pukul 03.00 WIB. | Foto: Twitter @SouthamptonFC
Bagikan Artikel Ini
  • 6
    Dibagikan

JurnalNews – Southampton menjamu Liverpool dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021, Senin 4 Januari 2021 waktu setempat atau Selasa pukul 03.00 WIB. Berduel di St. Mary’s Stadium, Southampton dan Liverpool sedang tidak dalam performa yang bagus.

Dalam laga itu, Liverpool hanya mampu melepaskan 1 tembakan tepat sasaran saat mantan pemain mereka membuat kutukan awal tahun tetap langgeng.

Lihat Juga

Mantan pemain The Reds (julukan Liverpool) Danny Ings berhasil membobol gawang Liverpool saat laga baru berjalan dua menit.

Berawal dari tendangan bebas James Ward-Prowse, Danny Ings berhasil lepas dari pengawalan Trent Alexander-Arnold di dalam kotak penalti.

Dengan leluasa, Ings men-chip bola menggunakan kaki kiri dan membuat kiper Liverpool, Alisson Becker, hanya mematung melihat bola bersarang di gawangnya. Southampton unggul 1-0.

Menurut Opta Joe, gol tersebut menjadi yang ke-50 diciptakan Ings di Liga Inggris dalam 124 pertandingan yang dia lakoni.

Gol itu juga merupakan yang tercepat dicetaknya di Premier League.

Selain itu, aksinya membobol gawang Liverpool dengan memanfaatkan skema tendangan bebas menjadikan Ings sebagai pemain yang paling jago dalam hal mencetak gol non-penalti.

Berita Terkait

Google News