Tabrak Jembatan, Seorang Pagawai Dishub Tolitoli Ditemukan Tewas di Muara Sungai

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
  • 81
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Seorang PNS Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tolitoli bernama Kahar Musakkar (50) ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal, pada Kamis (7/5/2020) malam. Kecelakaan terjadi di jalan Trans-Sulawesi, Desa Sandana, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

“Korban laka tunggal dan ditemukan tewas di muara sungai. Di mana korban saat itu berkendara dengan seorang diri, di mana kondisi jalan di TKP tanpa adanya penerangan lampu jalan,” kata Kasubag Humas Polres Tolitoli AKP Risal Bandi, Minggu (10/5/2020)

Baca Juga

Insiden kecelakaan tunggal kata Risal, terjadi sekira pukul 20.45 Wita, saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Desa Kalangkangan menuju arah pusat Kota Tolitoli. Pada saat korban melintas di jembatan perbatasan Desa Sandana dan Desa Ogomoli terdengar benturan yang sangat keras.

Saat mendengar ada benturan keras, saksi mata bernama Ramli, seorang karyawan SPBU Sandana bersama warga lainnya, langsung bergegas menuju sumber benturan tersebut. Namun sesampainya di jembatan, hanya mendapati sepeda motor honda milik korban.

“Usai terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, korban langsung tercebur ke sungai, sehingga warga langsung mencari keberadaan korban hingga menyusuri sepanjang bantaran sungai,” ujarnya.

Lanjut Risal, proses pencarian selama satu jam yang dilakukan oleh sejumlah warga membuahkan hasil. Korban ditemukan di muara sungai Ogomoli sekitar 300 meter dari TKP dalam kondisi tewas.

Setelah ditemukan warga, petugas penyelamat bersama personel kepolisian Sektor Galang langsung mengevakuasi jasad korban.
Selanjutnya korban dibawa menuju RSU Mokopido dengan menggunakan mobil ambulans dengan pengawalan mobil patroli Polsek Galang untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis RSU setempat, jenazah langsung dibawa oleh pihak keluarga menuju rumah duka di Jalan Lanoni, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Untuk barang bukti kecelakaan tunggal, kami amankan sementara di Mapolsek Galang, sembari menunggu proses olah TKP yang dilakukan oleh personel unit Laka Lantas Polres Tolitoli,” ujarnya. [***]

Sumber: Humas Polres Tolitoli

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News