Tabrak Mobil Parkir, Dua Pengendara Motor Luka Parah

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Dusun Doyan, Desa Ogomoli, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Jumat (26/5/2017) sekira pukul 12.40 Wita.

Dua pengendara sepeda motor mengalami luka setelah menabrak kendaraan roda empat jenis Avanza yang sedang terparkir di tepi jalan.

Baca Juga

Ramadhan, salah seorang saksi mata mengungkapkan, kronologis kejadian berawal dari dua pengendara bermotor dari arah selatan menuju arah utara melaju kencang.

Pada saat kendaraan yang mereka bawa melaju kencang, kedua pengendara tersebut terkejut melihat sebuah mobil Avanza terparkir, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya yang pada akhirnya tabrakan beruntun pun terjadi.

“Motornya dua, satu motor matiq jenis Honda Beat dan satu lagi motor Yamaha Vixion,” jelas Ramadhan yang dikutip Sultengterkini.com, Jumat (26/5/2017).

Melihat kecelakaan itu, warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan pertolongan kepada kedua pengendara yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

“Saya lihat motornya rusak berat dan mobil Avanza rusak di bagian depan,” tuturnya.

Beginilah kondisi mobil Avanza yang ditabrak dua pengendara sepeda motor, Jumat (26/5/2017). [Ist]
Untuk sementara ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Mapolsek Galang.

Sementara dua orang korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli untuk mendapatkan penanganan medis akibat luka yang cukup parah. [***]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News