Terungkap, Istri Bunuh Suami Sedang Tidur dengan Sadis

Ilustrasi pembunuhan. | Pixabay - Gerd Altmann
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Warga Timor Tengah Selatan digegerkan kasus pembunuhan sadis dilakukan seorang istri terhadap suaminya yang tengah tidur.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Dusun III, Desa Kesetnana, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Baca Juga

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP Andre Librian melalui Kasat Reskrim Iptu Mahdi Ibrahim menjelaskan Soleman CH Manaka (58) tewas dibantai istrinya Huriana Litik (51) menggunakan parang pada Kamis 11 November 2021 malam.

Menurut Kasat Reskrim, korban mengalami luka parah terhadap beberapa bagian tubuhnya. Polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

Adapun peristiwa itu diketahui oleh anak keempat dari korban dan pelaku YM (31).

Polisi menemukan luka pada tubuh korban yaitu, luka pada kepala, pipi, dagu. Sedangkan, telinga kiri tidak dapat diidentifikasi karena mengalami luka tidak beraturan.

Selain itu, juga terdapat luka robek pada bahu kiri serta luka robek pada tangan kiri.

Di antaranya, pada pergelangan tangan dan dua luka robek dekat pergelangan tangan kiri bagian atas. Luka bacokan juga ditemukan di bagian perut dan pinggul.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter RSUD Soe maka disimpulkan bahwa diduga kuat korban meninggal dunia akibat luka pada kepala cedera otak berat. Sehingga menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah,” tutur Mahdi Ibrahim, Jumat 12 November 2021.

Kemudian, setelah olah TKP dan visum, jenazah korban diserahkan kembali ke keluarga untuk dimakamkan.

Saat ini, polisi masih memeriksa intensif pelaku terkait motif pelaku membantai korban.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti dan mengamankan korban di Polres TTS, sambil menunggu proses hukum lebih jauh. ***

Pos terkait

Google News