TGB: Kemajuan NTB karena Kita Semua

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Mataram, Jurnalsulawesi.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Haji (TGH) Muhammad Zainul Majdi mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono atas kemajuan yang diraih Tuan Guru Bajang (TGB) selama memimpin Provinsi NTB.

TGB mengaku kemajuan dan sejunlah penghargaan yang diraih NTB bukan karena satu-dua orang saja, melainkan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga

“NTB bisa maju berkat kita semua,” ujar TGB saat jalan sehat bersama di Lapangan Sangkareang, Kota Mataram, NTB, Minggu (7/5/2017).

TGB juga mengapresiasi digelarnya rapat kerja nasional (rakernas) Partai Demokrat di Pulau Lombok, di mana hal tersebut baru pertama kali terjadi sebuah rakernas partai politik dihelat di Lombok.

TGB mengajak, masyarakat NTB menjadikan rakernas Partai Demokrat sebagai momentum untuk membangun NTB lebih baik lagi. “(Rakernas ini) jadi semangat dan inspirasi buat kita (bangun NTB),” kata TGB menambahkan.[***]

 

 

Source; Republika

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News