Tiga Target yang Sebaiknya Dimiliki Wanita

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulteng.com- Setiap wanita, adalah makhluk indah yang diciptakan dengan segala kesuksesan dan prestasi hidup. Untuk itu, bila Anda adalah seorang wanita, maka mulailah untuk merancang apa cita- cita dan target hidup Anda. Seperti hal nya orang- orang suskes, dalam menjalani hidup ini Anda juga harus memiliki target untuk dicapai. Khususnya bagi setiap wanita, ada target yang lebih spesifik untuk Anda capai. Anda tidak perlu bingung untuk memulai target ini dari mana.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai 3 target yang harus dimiliki oleh wanita :

Baca Juga:

1. Tabungan

Semua orang pasti merasa, bahwa berbicara tentang finansial adalah salah satu hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan. Namun, jika Anda ingin menatap masa depan yang lebih baik, maka tabungan atau masalah finansial adalah hal penting untuk diperhatikan, khususnya oleh wanita. Setiap wanita tidak hanya membutuhkan kartu kredit, namun wanita yang baik dan memiliki target, akan memiliki tabungan juga. Sebagai bahan pertimbangan, Anda dapat menabung untuk digunakan sebagai dana darurat, lalu untuk digunakan sebagai biaya tak terduga, hingga menabung untuk investasi. Sebagai wanita, Anda juga harus berfikir bagaimana untuk menyisihkan uang untuk ditabung demi masa depan.

Advertisements

2. Belajar memasak

Mungkin target yang satu ini, terdengar tidak asing di telinga setiap wanita. Karena, wanita mana yang tidak dituntut untuk pandai memasak? Pada dasarnya, pria dan wanita seharusnya sama – sama mengerti bagaimana cara memasak. Namun tidak ada ruginya, jika sebagai seorang wanita Anda memiliki target untuk belajar memasak hingga ahli memasak. Hal ini penting, sebagai modal untuk memikat hati pria, dan menjadi ibu yang baik bagi calon anak-anak Anda kelak. Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana mengeluarkan banyak uang untuk membeli makanan, karena Anda bisa memasak kapan saja Anda inginkan.

Advertisements

3. Mencoba hal-hal baru

Sebagai wanita, sebaiknya jangan bersikap pasif dan selalu bersedih. Cobalah untuk selalu ceria, dan pergunakan waktu Anda untuk mencoba hal-hal baru dalam hidup ini, yang memberikan pengalaman berharga untuk Anda. Hal – hal baru yang dapat Anda coba, tidak selalu dimulai dengan hal-hal besar. Sebagai contoh kecil, Anda bisa mencoba masakan atau menu makanan yang belum pernah Anda makan sebelumnya. Lalu, rencanakan untuk travelling bersama sahabat ke tempat yang memiliki nuansa yang berbeda dari tempat yang biasa Anda kunjungi.
Ketahuilah, hal yang berbeda tidak selalu berarti buruk. Karena sebenarnya Anda harus menjelajah banyak hal yang belum Anda cintai.

Tentu saja, kita semua memiliki tujuan dan target yang berbeda dalam hidup kita. Apapun tujuan dan targetnya, yang terpenting adalah Anda harus fokus untuk menggapai cita-cita yang tinggi, dan mendapatkan keinginan yang lebih besar tersebut. Jadi, apa sih target yang sedang Anda ingin capai saat ini? [***]

Sumber; Viva

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News