Tips Bertahan Hingga Akhir di Game FF ‘Free Fire’

  • Whatsapp
Game FF 'Free Fire'
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Dengan lebih dari 500 juta unduhan secara global, Free Fire sedang naik daun dalam hal popularitas di genre Battle Royale.

Free Fire banyak dimintai karena pertandingan penembak bertahan hidup yang singkat dan cepat. Berbagai macam senjata dan karakter yang berbeda untuk menambah kesenangan pemainnya.

Baca Juga

Pertandingan dalam game ini berlangsung selama 10 menit. Ada 50 pemain di setiap permainan, dan banyak hal yang harus dilakukan oleh para pemain. Berlari dengan penembak jitu tidak akan membawa siapa pun ke kemenangan otomatis.

Berikut lima tips terbaik untuk bertahan hidup sampai akhir di Game Free Fire yang dikutip JurnalNews dari sportskeeda.

1. Bertahan hidup, Tidak Melakukan Pembunuhan
Tujuan Free Fire adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan, dan ini bukan kompetisi siapa yang mendapat paling banyak pembunuhan. Jadi, pemain harus bersembunyi, merangkak, berlindung, dan menyusun strategi alih-alih mencoba membunuh pemain lain secara acak.

2. Hindari Pakai Kendaraan Kecuali Bersama Regu
Ketika dalam satu regu, satu pemain bisa menembak, satu bisa mengemudi, dan yang lain bisa mengawasi. Tetapi seorang pemain saja tidak dapat mengemudi dan menembak pada saat yang bersamaan. Orang lain dapat dengan mudah menyerang kendaraan dan mengakhiri permainan.

3. Perhatikan Zona Menyusut
Terkadang, permainan menjadi begitu mengasyikkan sehingga pemain melupakan semua tentang zona menyusut. Itu selalu lebih pintar untuk terus bergerak menuju pusat zona dari waktu ke waktu daripada berlari pada saat terakhir. Pemain yang terburu-buru keluar lebih mungkin untuk disergap.

4. Jangan Buru-buru ke Tempat Penampungan
Sangat mungkin bahwa tempat penampungan berpenghuni. Dan penghuninya mungkin mengantisipasi pengunjung dengan pistol.

Sebelum masuk, selalu mengintip melalui jendela. Jika tempat perlindungan ditempati, cara terbaik adalah melemparkan granat asap dan menggunakan dinding gloo untuk menemukan jalan masuk.

5. Buang barang-barang Tak Berguna dari Ransel
Jika pemain membawa semua yang mereka temukan di jalan, mereka tidak akan pernah memiliki ruang untuk membawa barang-barang yang berguna. Pastikan untuk memeriksa ransel sekali atau dua kali dan singkirkan barang-barang yang tidak berguna. ***

Berita Terkait

Google News