Tommy Akan Deklarasi HMPI Bertepatan Haul Soeharto

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
[Chapture Twitter Tommy]

Jakarta, Jurnalsulteng.com- Putra bungsu mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra, mendirikan ormas Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI).

Ormas tersebut rencananya akan dideklarasikan di Solo pada tanggal 8 Juni 2015. Hari deklarasi dipilih bertepatan dengan kelahiran Soeharto, yang lahir pada 8 Juni 1921.

Baca Juga:

“Dideklarasikan bertepatan dengan haul HMS (Haji Muhammad Soeharto). Saya sebagai pembina (HMPI),” tulis Tommy Soeharto, demikian Hutomo Mandala Putra disapa, dalam akun twitternya, @HutomoMP_9, kemarin.

Tommy menjelaskan HMPI yang dibinanya akan bekerja membangun dan mengembangkan pertanian, peternakan, perikanan, budidaya dan mempromosikan seni kerajinan budaya Tanah Air.

Advertisements

Selain itu, HMPI juga akan mengembangkan fasilitas-fasilitas kerajinan seperti batu akik, seni pahat, ukiran, lukisan yang bernuansa asli nusantara.

Advertisements

“HMPI akan bekerja sama dengan masyarakat untuk memperhatikan dan memberi solusi bagi PKL, pedagang asongan dengan konsep pariwisata,” tambah Tommy dalam kicauannya.

Keanggotaan HMPI terbuka bagi umum, baik kalangan atas maupun bawah.

“Semua boleh gabung,” demikian Tommy.[***]

Sumber; Rmol

Advertisements

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News