Tommy: Bukan Islah, Tapi Gencatan Senjata

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Advertisements
Cuit Tommy. [Chapture Twitter]

Jakarta, Jurnalsulteng.com – Kader Partai Golkar Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menilai dua kubu yang berseteru, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, belum islah.

“Baru Kali ini saya mendengar ada perdamaian sementara Partai, Itu bukan Islah tapi gencatan senjata sebutan yang lebih pantas,” ujar Tommy melalui akun twitternya, Selasa (26/7/2015).

Baca Juga:

Kubu Aburizal dan Agung sepakat damai agar bisa ikut pilkada serentak tahun ini. Mereka akan sama-sama mengusung calon. Proses hukum yang sedang berjalan terkait pengesahan pengurus tetap berproses.

“Munaslub satu2nya jalan penyelamatan Golkar dan kepemimpinan Partai yang berkualitas, Mendadak Islah sementara, itu karena Takut dengan MLB,” kata Tommy.

Advertisements
Advertisements

Tommy mengajak DPD I bersatu menyerukan MLB Golkar. Buktikan kecintaan terhadap partai, jangan hanya numpang tenar sementara untuk meraih simpati masyarakat.

“Jika menerima solusi kedamaian Partai saja sudah sulit, bagai mana akan memberikan Solusi bagi Kedamaian Rakyat,” tulis putra bungsu mantan Presiden Soeharto ini. [***]

Advertisements

Sumber; inilah

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News