Toni: Hapsa akan Jadi Wakil Saya di Pilwakot

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Advertisements
Andi Mulhanan Tombolotutu (baju batik) di dampingi Ketua Relawan Sahabat Muda Kak Toni, Firdaus saat menghadiri pertemuan dengan tim relawan di Restauran Kampung Nelayan, Jumat (17/4/2015) malam. Andi Mulhanan menyatakan bakal berpasangan dengan Hapsa yanti Ponulele. [Foto: Mahbub/JurnalSulteng] 

Palu, Jurnalsulteng.com- Bakal Calon (Balon) Walikota Palu, Andi Mulhanan Tombolotutu akan berkompetisi pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Palu pada Pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Pada Pilwakot ini dapat dipastikan ia akan berpasangan dengan Hapsa Yanti Ponulele.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Kak Toni ini pada pertemuan dengan tim relawan Sahabat Muda Kak Toni, di Restaurant Kampung Nelayan, Jum’at (17/04/2015) malam.

Baca Juga:

“Insya Allah saya akan berpasangan dengan saya punya adinda, Hapsa Yanti Ponulele,” ungkap Toni yang disambut applaus puluhan relawan yang hadir.

Toni yang saat ini masih sebagai Wakil Walikota Palu ini mengaku, komunikasi dengan Hapsa Yanti untuk mendampinginya maju pada Pilkada Desember mendatang sudah dibangun sejak dua bulan lalu. Simpang-siur siapa yang bakal mendapingi dirinya awalnya masih dirahasiakan, tapi akhirnya diungkapkan secara terbuka di hadapan relawan.

Advertisements

“Kak Cudi (Rudi Mastura-red) kadang terang-terangan sampaikan hal ini pada  masyarakat bahwa saya akan berpasangan dengan Yanti. Untuk membenarkan ucapan Kak Cudi dan menjawab pertanyaan Firdaus (Ketua tim relawan muda kak Toni-red) ini, terpaksa malam ini saya sampaikan bahwa Hapsa calon wakil saya. Dua bulan lalu saya sudah teleponan dengan Yanti, dia mau jadi wakil saya. Tapi kalau dengan calon yang lain, dia harus nomor satu. Sekarang Yanti masih umroh, Insya Allah kalau dia sudah pulang, dalam waktu dekat kami akan deklarasi,” bebernya sembari menirukan jawaban Yanti.

Advertisements

Saat ini lanjut Toni, komunikasi dengan semua elemen partai yang bakal mengusung dirinya dengan Hapsa sudah dibangun, hanya saja masih menunggu penetapannya. Pasalnya kata Toni, ada hal-hal teknis yang harus segera diselesaikan.

“Ada tiga partai yang akan mengusung kita, dan sudah terkomunikasikan dengan baik. Hanya saja belum dapat disebutkan,” ucap Toni.

Seperti diketahui, salah satu partai dapat dipastikan mengusung Andi Mulhanan-Hapsa Yanti yaitu Partai Golongan Karya (Golkar). Dimana Toni sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar tingkat dua kota Palu.

Tageline kami, ‘Andi Mulhanan Tombolutu-Hapsa Yanti’ Untuk Palu Lebih Baik.  Kalau dengan kak Cudi sudah baik. Maka dengan kami melanjutkan yang lebih baik lagi,” ujar Toni serius.[***]

Advertisements

Wartawan/Editor: Mahbub/Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News