UEFA Nations League: Spanyol Gilas Jerman 6-0

Pemain timnas Spanyol merayakan gol yang dicetak oleh Ferran Torres ke gawang timnas Jerman di pertandingan UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB. [Foto: Twitter @Guradian_sport]
Bagikan Artikel Ini
  • 5
    Dibagikan

JurnalNews.id – Timnas Spanyol menuai hasil mengejutkan saat menjamu timnas Jerman dalam matchday 6 Grup 4 Liga A UEFA Nations League di Stadion Olimpiade Sevilla, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, timnas Spanyol mampu menggilas Jerman dengan skor telak, yakni 6-0. Spanyol pun dipastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020/2021. Sementara laga lain di Grup 4 yakni Swiss vs Ukraina ditunda akibat kasus COVID-19.

Baca Juga:

Tim besutan Luis Enrique itu tampil menggila dan langsung unggul 3-0 di babak pertama lewat Alvaro Morata, Ferran Torres, dan Rodri.

Ferran Torres lantas bikin dua gol lain di babak kedua, disusul gol Mikel Oyarzabal yang memastikan La Furia Roja menang setengah lusin gol. Kemenangan ini membawa Spanyol memuncaki Grup 4 dengan 11 poin, sementara Jerman turun ke posisi dua dengan sembilan poin.

Jalannya Pertandingan
Spanyol langsung mengancam di menit keenam lewat tendangan bebas. Sepakan Sergio Ramos meluncur mendatar dan ditepis Manuel Neuer ke luar lapangan.

loading...

Berita Lainnya

Google News