Viral, Pemotor Plat AA Tunjukkan Jari Tengah ke Rombongan Pesepeda

  • Whatsapp
Aksi pengendara motor acungkan jari tengah ke kerumunan pengendara sepeda menjadi trending topic di media sosial Twitter, Jumat 28 Mei 2021. | Foto: Twitter
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Aksi pengendara motor acungkan jari tengah ke kerumunan pengendara sepeda yang memakan jalur di kawasan Sudirman-Thamrin dengan plat nomor AA (Kebumen) menjadi trending topic di media sosial Twitter. Pengendara itu diduga kesal dengan aksi rombongan sepeda yang keluar jalur.

Aksi pemotor itu viral setelah salah satu warganet mempostingnya pada Jumat 28 Mei 2021 siang. Hingga berita ini dilansir, cuitan Plat AA sudan mencapai 6.123 twit.

Baca Juga

Postingan itu kemudian dicuit sejumlah pengguna Twitter. Salah satunya akun Twitter @mbah_mijan.

“Plat AA berakhiran D/J/M/W adalah plat nomor kendaraan Kebumen. Bar-bar koe lik! Sekali-kali lah biar viral,” tulis akun tersebut.

Foto ini langsung mendapat banyak komentar beragam dan dukungan kepada pengendara motor atas aksinya tersebut.

“Pengendara motor Plat AA lebih beretika dari pada pengguna sepeda yg memenuhi jalan. Bangga motorku Plat AA Kebumen,” cuit akun @DhannyMarcell85.

“Masnya dengan plat AA udah mewakili keresahan gua selama ini. Dan buat yg fotoin ini juga terima kasih banyak. Fuck buat orang2 yg gak tertib di jalan,” cuit akun @Jarpoel_.

“Buat yg gak tau plat AA dari mana? Nih plat nomor kendaraan AA dibagi untuk daerah Kedu, Purworejo, Temanggung, Magelang, Wonosobo, dan Kebumen,” sambung akun @Jarpoel_.

Diketahui, postingan itu memperlihatkan bagaimana pengendara motor itu tampak kesal dengan sekelompok pesepeda yang memenuhi ruas Jalan Sudirman-Thamrin. Ia terlihat mengacungkan jari tengah sebagai tanda kesal terhadap rombongan pesepeda itu.

Foto tersebut langsung menjadi trending topic. Sampai hari ini, Jumat 28 Mei 2021 siang menjadi trending topic teratas di Indonesia. ***

Berita Terkait

Google News