Wakil Ketua KPK Temui Kapolda Sulteng, Ada Apa?

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal, menerima kunjungan Wakil Ketua KPK Nawawi Pomalango, di ruang kerjanya, Jumat (19/6/2020).
Bagikan Artikel Ini
  • 344
    Shares

 

Palu, JurnalNews.id – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Nawawi Pomalango, mendatangi Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (19/6/2020).

Baca Juga

Kedatangan Wakil Ketua KPK itu diterima langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH, didampingi didampingi Irwasda Polda Sulteng, Direskrimum Polda Sulteng, Direskrimsus Polda Sulteng, dan Kabidkum Polda Sulteng

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya itu, Nawawi Pomalango didampingi beberapa staf KPK dan pertemuan berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulteng.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari implementasi program penguatan sinergitas antar lembaga. Nawawi dalam kunjungannya ke Sulteng didampingi beberapa staf KPK RI.

Kapolda Sulteng mengatakan, kunjungan tersebut selaras dengan Program ke 6 Kapolri tentang Penguatan Sinergi Polisional.

Advertisements

“Polda Sulteng akan terus bersinergi dengan pihak lain, termasuk dengan KPK RI. Hal ini dilakukan demi mendukung penuh dalam penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan khususnya dalam penanganan tindak pidana Korupsi,” tegas Syafril Nursal.

Sementara itu Wakil Ketua KPK RI Nawawi Pomolango mengapresiasi penerimaan Polda Sulteng atas kunjungannya kali ini

“Kunjungan Kerja ini dalam rangka memerkuat sinergitas antar lembaga penegak hukum dalam rangka membangun pemerintahan yang bersih dan lebih baik serta mampu menangkal segala bentuk penyimpangan,” ungkap Nawawi sebagai wakil Ketua KPK RI Periode 2019-2023.

Mantan Ketua Pengadilan Negeri Poso ini juga mengatakan, kunjungan tersebut sebagai upaya dalam penguatan penegakan hukum guna menangkal kasus korupsi di Wilayah sehingga akan membangun negara yang lebih baik.

“Kami terus meningkatkan kerjasama antar lembaga, karena sebagai anak bangsa yang terpilih dalam upaya penegakan hukum Polri dan KPK mesti saling melengkapi dan saling bekerjasama dalam upaya penegakkan hukum,” pungkasnya. [***]

Editor: Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News