Warga Air Terang: Pak Darto Datang Lagi Sudah Ada Listrik

Bagikan Artikel Ini
Warga Desa Air Terang berdialog dengan Sudarto dalam kampanye dialogis di rumah salah satu warga, senin (2/11/2015) malam. Warga menyatakan siap memenangkan pasangan Longki-Sudarto di Pilgub 2015. [Foto: Trisno/JurnalSulteng] 

Buol, Jurnalsulteng.com- Warga Desa Air Terang, Kecamatan Tiloan, Kabupaten Buol menyambut gembira kedatangan calon wakil gubernur nomor urut 2, H. Sudarto, M.Hum, Senin (2/11/2015) malam. Warga mengatakan, dulu saat Sudarto pertama datang, desa ini masih gelap gulita karena belum ada penerangan listrik.

“Sekarang pak Darto kesini lagi sudah ada listrik. Kami sudah tidak seperti dulu, kalu malam hari gelap gulita,” ujar warga yang mengikuti dialog dan tatap muka di rumah salah satu warga.

Baca Juga:

Warga Desa Air Terang mengakui adanya perubahan yang jauh lebih baik selama Sulawesi Tengah dipimpin Gubernur Longki Djanggola bersama wakil Gubernur Sudarto dalam empat tahun terakhir. “Yang paling kami rasakan karena sudah ada listrik masuk di desa kami. Karena waktu pak Darto datang pertama kali kesini, listrik belum masuk,” imbuh warga lainnya.

Kedatangan Sudarto kali ini dalam rangka tatap muka dan kampanye dialogis dengan warga transmigrasi yang berasal dari Banyuwangi, Blitar, Semarang, Jogyakarta dan beberapa daerah lainnya yang menempati  Desa Air Terang.

Sudarto juga sangat gembira karena disuguhi makanan khas Jawa berupa nasi pecel. “Ini membuat saya nglangeni (rindu) makanan kesukaan saya,” ujar Sudarto.

Sudarto meminta agar warga Desa Air Terang banyak-banyak bersyukur karena sudah banyak perubahan di desa tersebut.

Selain listrik, jalan utama di desa tersebut juga sudah semakin baik. Meski masih ada beberapa titik yang masih butuh perbaikan.

“Saya liat jalan utama sudah semakin baik, lebar dan kedepan akan diaspal agar lebih mulus,” ujar Sudarto.

Warga Desa Air Terang menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Longki-Sudarto pada Pilkada Serentak 2015.

“Kami siap memenangkan lagi pasangan Longki-Sudarto, seperti pada Pilkada 2011 lalu,” teriak warga saat diminta dukungannya.[***]

Penulis/Editor; Sutrisno

loading...

Berita Lainnya

Google News