Xiaomi Umumkan Mi Note Varian Bambu

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulteng.com- Xiaomi baru saja meluncurkan Mi Note Natural Bamboo Edition yang menggunakan casing belakang terbuat dari bambu. Seperti apa?

Secara umum spesifikasi Mi Note Natural Bamboo Edition dengan Mi Note standar tidak berbeda.

Baca Juga:

Ponsel dengan bodi bambu ini dibekali layar sentuh 5,7 inci resolusi 1920 x 1080 piksel buatan Sharp/JDI dengan kerapatan layar 386ppi, serta menawarkan rasio kontras 1400:1 dengan 95% NTSC color gamut.

Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition ini mengandalkan dukungan Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz, RAM 3GB, dan GPU Adreno 330.

Advertisements
Advertisements

Ponsel ini memiliki kamera belakang 13MP autofokus lengkap dengan hadirnya dual tone LED flash, serta menggunakan sensor Exmor RS IMX214 CMOS besutan Sony dengan aperture f/2.0 dan OIS (Optical Image Stabilization) serta kamera depan 4 megapiksel dengan ukuran 2 micron piksel.

Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition mengandalkan dual SIM, 4G LTE 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GlONASS, dan WiFi, baterai berkapasitas 3000mAh dan tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 64GB.

Advertisements

Mengutip Mobileburn, Mi Note Natural Bamboo Edition dibanderol dengan harga US$370 atau sekitar Rp4,8 juta. Smartphone ini mulai bisa dipesan di China pada 24 Maret mendatang. [Inilah

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News