Zidane Merasa Dikhianati, Mourinho: Madrid Sedang ‘Terbakar’

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – Jose Mourinho sepertinya tak pernah melepas perhatiannya kepada Real Madrid. Pria asal Portugal itu turut memberi komentar akan keterpurukan Los Blancos di musim ini.

Skuat asuhan Zinedine Zidane semakin banyak mendapat banyak kritik setelah kalah dari 1-2 Leganes di perempatfinal Copa del Rey, Kamis (25/1/2018) dini hari.

Baca Juga

Mourinho menilai Madrid sedang terbakar. Namun, dia enggan menambah kritik kepada Los Blancos, seperti yang pernah ia dilakukan sebelumnya.

“Yang dihadapi Real Madrid saat ini membuat saya berpikir untuk menjadi orang paling terakhir menyiramkan bensin agar menambah api,” ujar Mourinho, dikutip dari Marca.

“Madrid sedang terbakar, dan hasilnya tidak bagus. Dan itu adalah klub di mana saya bekerja selama tiga tahun,” imbuhnya.

Mourinho mengaku sangat peduli dengan perkembangan Madrid. Dan andai harus menjadi penyiram bensin, dia memilih sebagai yang terakhir.

Merasa Dikhianati
Sementara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Sport, Kamis (25/1/2018), merasa dikhianati para pemainnya, menyusul rentetan hasil buruk El Real.

Masa depan Zinedine Zidane terancam setelah Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena takluk 1-2 dari Leganes, di Santiago Bernabeu. Los Blancos tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang (agregat 2-2).

Setelah pertandingan, menurut keterangan Sport, Zidane merasa para pemainnya tidak tampil maksimal. Belum diketahui penyebab utama mengapa para pemain Real Madrid mulai hilang kepercayaan kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, satu di antara faktor tersebut ditengarai mengacu terhadap keputusan Zinedine Zidane enggan merekrut pemain-pemain baru. Padahal, sejak Desember 2017, Presiden Florentino Perez mengaku ingin merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2018.

Zidane memiliki pendapat berbeda. Mantan pemain Juventus tersebut mengaku optimistis racikan para pemain mudanya mampu mengembalikkan performa Real Madrid.

Sayangnya, para pemain senior, termasuk satu di antaranya Cristiano Ronaldo mulai gerah dengan keputusan Zidane tersebut. Bahkan, Ronaldo diberitakan kembali ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Kegagalan di Copa del Rey membuat Real Madrid praktis hanya memiliki peluang besar juara di ajang Liga Champions. Pada ajang La Liga, Real Madrid tertahan di peringkat keempat, terpaut 19 angka dari Barcelona di posisi pertama. [***]

Source; Viva/Bola

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News